Sabtu, 12 Mei 2012

10 Aplikasi Android Terbaik

OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD)Pengguna device Android wajib hukumnya untuk berkunjung ke Google Play. Di lokasi ini, Anda akan menjumpai pelbagai aplikasi Android terbaik yang selalu dimutakhirkan.
Untuk 10 aplikasi Android terbaik di Google Play minggu ini, masih dihuni oleh nama-nama lama. Aplikasi ini dibagi menjadi dua kategori: top free dan top paid.
Di kategori top free ada Facebook, Opera Mini, WhatsApp Messenger, BMX Boy, dan Angry Space Space. Selengkapnya sebagai berikut.
  1. Facebook for Android menduduki peringkat pertama. Anda bisa tetap terhubung dengan teman-teman Facebook meski dalam keadaan mobile.
  2. Opera Mini web Browser menduduki peringkat kedua. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengompres data seminimal mungkin.
  3. WhatsApp Messenger terkenal sebagai pesaing tangguh BBM-nya Blackberry. Dan bahkan aplikasi ini pembunuh fitur konvensional ponsel, SMS.
  4. BMX Boy berada di peringkat ketiga. Aplikasi ini masuk dalah ranah game. Anda nantinya akan sebagai pengedara sepeda BMX dan harus menaklukkan arena balap.
  5. Di peringkat terakhir ada Angry Birds Space. Game ini adalah seri terbaru dari Angry Birds yang memiliki 60 level atau tingkat kesulitan.
Untuk kategori top paid, masih dihuni nama-nama lama. Seperti Draw Something, Where’s My Water, Angry Birds Space Premium, OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD), dan Cut The Rope.
  1. Draw Something menempati peringkat pertama. Anda bisa berbagi gambar dengan siapapun di seluruh dunia dengan aplikasi ini. Harganya hanya USD 1,99 saja.
  2. Where’s My Water? adalah sebuah game yang mengisahkan seekor buaya yang menelusuri muara air. Harganya hanya USD 0,99 saja.
  3. Angry Birds Space Premium menempati peringkat ketiga. Dengan versi premium, Anda bisa bermain Angry Birds Space tanpa iklan. Harganya hanya USD 0,99 saja.
  4. OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD) adalah aplikasi pengolahan (create, view, dan edit) dokumen: Word, Excel, dan Power Point. Hanya USD 0,99 saja.
  5. Cut the Rope mengisahkan seekor monster kelaparan yang bernama Om Nom, dalam memutukan tali untuk mendapatkan makanan. Hanya USD 1 saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar